Pengalaman Saya Sewa Villa Di Puncak Bersama Keluarga

Periode Malam Tahun Baru, Keluarga Saya dan Saya Tinggal Di salah satu villa di puncak.

Tempat Emang Agak Menakutkan .. Banyak Patung, Halaman Besar, dan Ada Kolam Renang, Anehnya Ada Satu Patung Yang Rearward Yang Tidak Membawa Anak, Sementara Patung Lainnya Membawa Anak.

Awalnya (malam pertama) saya tidak merasa ada hal-hal "ANEH".

Hari Kedua (pagi) saya dan keluarga jalanan pagi Melwati Villa2 lainnya ..

Setelah Jalan Pagi, kami terus berenang.

Lanjutkan kami Foto2, Nah salah satu foto diaatas ya ya yang menjadi salah satu tanda dari "sesuatu", ltu kaki siapa ya? Kaki mbak listy (Jauh kanan) tidak mungkin! Setengah tubuh mbak listy berendam di kolam !!, Mas Deby? (Tengah) tidak mungkin juga! "Adik Echa (jauh kiri) yah itu bukan logika bgt -___-", Hmmm Trus kaki siapa ya?, Ini masih dipertanyakan.

Hari Kedua (Malam). Saya Memiliki Keponakan Dia Gadis dan masih berumur 1 tahun, Entah bagaimana, Dia Tiba Awake dan Nangis yang sangat Panjang! Kira-kira 30 menit Sambil menarik rambut ibunya, keluarga saya bingung, lalu keponakan saya dibawa ke rumah sakit, karena dia takut ada penyakit yang membuat saudara kandung saya tidak nyaman.

Tidak Naik Kereta Aja dia udh berhenti menangis! , Tapi keluarga saya masih membawanya ke rumah sakit, penasaran ada penyakitnya atau tidak.

Ternyata tidak ada apa-apa, malah sekedar cinta vitamin. Ternyata Post Fair Keponakan saya diajak Bermain ke Patung yang tidak ada anak laki-laki, paling banyak di pojok belakang.

Saya juga takut! Iiih Serem, Mas Deby (Pastor Keponakanku) Pun berkata "Setiap kali aku melewati patung itu rasanya Lonely dan seram!"

Wohooo aku Goosebump (X___X)

Aduuh saya tidak mau tinggal di Villa itu lagi!

 

Jadi itu cerita ..

Kakak2 Tanya WOWnya doong :)