................ Joko & Siti ................

{+} Siti lestari & Tri joko{+}
===========================================
Hello Sit....



Hai Siti ini aku jodoh mu Tri joko. Aku sayang dan kangen banget sama siti, siti sama kaya perasaan joko kan? Joko mau nyebut in apa yang bikin joko selalu sayang sama siti. 1. Gigi nya siti yang seksi 2. Kecantikan nya tiada tandingannya 3. siti tau nggak kalo siti tuh cantik banget kaya Raisa 😂(Tapi bandingan nya bukan sama mukanya Raisa tapi sama kutil nya Raisa). 4. Warna rambutmu sit bagaikan warna rambutan. 5. warna rambut mu memalingkan dunia ku. btw temen temen mu ga ada yang bisa nyaingin kecantikan kamu kaya wiwit,diah,willy. mereka semua kalah cantik sama siti. Aku paling suka liat foto siti yang dibawah ini ugh lucu nya kaya bayi celeng. Yaudah itu aja pesan dari joko untuk siti ya.
Luph yu citi princes kuu



Temen2 Siti jangan pada iri ya kali joko lebih milih siti

Special Thanks To : Joko & Siti & joko & siti