Hedri Yansah anak berumur 16 Tahun terjerat pemerkosaan terhadap seorang ibu ibu warteg

Eka Santhika , CNN Indonesia
Selasa, 22/08/2017 11:51
Hedri Yansah anak berumur 16 tahun terjerat kasus pemerkosaan terhadap ibu ibu warteg
Hedri Yansah anak berumur 16 tahun terjerat kasus pemerkosaan terhadap ibu ibu warteg. (dok. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang ibu ibu warteg bernama siti, mengaku telah menjadi korban pemerkosaan oleh anak yang bernama Hedri Yansah. Perbuatan bejat itu dilakukan di tempat warteg ibu siti nya sendiri. Korban mengatakan tubuhnya diikat dengan tali sepatu dan mulutnya disumpal dengan baju.

Hediyan Saksono, pengacara korban, mengatakan satu pelaku adalah Hedri Yansah, 16 tahun. Hedri Yansah tercatat sebagai pelajar. kata Hediyan, Jumat, 13 Desember 2017.

Pada 24 Agustus 2017, korban bertemu dengan Hedri Yansah di warteg nya ibu siti. Korban diajak ke dapur untuk membicarakan sesuatu. Namun, di dapur, korban dipaksa untuk melayani nafsu bejat pelaku. Korban tidak kuasa melawan. "Pelaku tetap menyetubuhi korban," ujar Hediyan.CNNIndonesia.com, Selasa (22/8).


Seorang ibu ibu warteg bernama siti, mengaku telah menjadi korban pemerkosaan oleh anak yang bernama Hedri Yansah. Perbuatan bejat itu dilakukan di tempat warteg ibu siti nya sendiri. Korban mengatakan tubuhnya diikat dengan tali sepatu dan mulutnya disumpal dengan baju

Hediyan Saksono, pengacara korban, mengatakan satu pelaku adalah Hedri Yansah, 16 tahun. Hedri Yansah tercatat sebagai pelajar. kata Hediyan, Jumat, 13 Desember 2017. Pada 24 Agustus 2017, korban bertemu dengan Hedri Yansah di warteg nya ibu siti. Korban diajak ke dapur untuk membicarakan sesuatu. Namun, di dapur, korban dipaksa untuk melayani nafsu bejat pelaku. Korban tidak kuasa melawan. "Pelaku tetap menyetubuhi korban," ujar Hediyan.


Hedri Yansah anak berumur 16 tahun terjerat kasus pemerkosaan terhadap ibu ibu warteg